Selasa, 16 September 2014

Ask Tomato - Review Indomie rasa Soto Lamongan

Hai sahabat Tomato...
Pastinya uda tahu kan tentang varian Indomie yang mengangkat tema kuliner Indonesia, Indomie rasa Dendeng Balado khas Padang dan Indomie rasa Soto Lamongan khas Jawa Timur?
Udah pada nyoba belum nih? Di postingan kali ini saya akan mereview tentang Indomie rasa Soto Lamongan.

Saya sendiri semalam bersama adik nyoba yang Soto Lamongan. Kalau dilihat dari bungkusnya sih beda ya, lebih smooth bungkusnya.
Saat dibuka ada bumbu yang terdiri dari : bubuk bumbu+cabe, bahan pelengkap (isinya ada sayuran kering dan bakso), minyak bumbu soto, dan terakhir yang buat spesial bubuk koya.


Saran saya sih soto pastinya di masak berkuah tapi jangan banyak biar kental rasanya, 1 gelas cukup deh untuk kuahnya.
Atau kalau mau sehat masak dulu indomienya dan bahan pelengkapnya nanti baru tambahkan air panas jadi, air rebusan indomie dibuang untuk mengurangi zat lilin yang masuk ke tubuh kita.
Terus rasa Indomie Soto Lamongannya gimana? Rasanya enak lebih gurih karena bubuk koyanya lebih banyak dari Merk Mie Sedap rasa Soto. Baksonya ya khas Indomie lebih terlihat seperti daging ayam tapi sayangnya gak sekenyal seperti Mie Sedap.
Itu saja reviewnya karena untuk rasa Dendeng Balado sepertinya mengandung sapi jadi gak saya coba..
Terakhir, saya gak menyarankan untuk selalu mengkonsumsi mie instan ya karena bagaimanapun yang alami lebih sehat so stay healthy and stay tune at asktomato.blogspot.com ya..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar